Senin, 06 Juni 2016

[BTS] WE ARE BULLETPROOF PT.2 MV REVIEW

[BTS] WE ARE BULLETPROOF PT.2 MV REVIEW (gotmeseoltang!)

Writen on 1st June 2016


Pernah gak kalian ngalamin yang namanya menunda-nunda pekerjaan? Sering ya?
Pernah gak kalian merasa males ngelakuin sesuatu yang harusnya kalian lakuin karena itu penting?
Misalnya belajar pas mau ulangan, 'yaudahlah 5 menit lagi, nanggung nih mumpun koneksinya lagi lancar'

Sama seperti yang gue alami. Remaja seumuran 17 tahun seperti gue memang sering dilanda problematika kek gitu. Kalo orang lain ya mungkin pada galau karena ditinggal pacarnya futsal atau shopping, dicuekin karena pacarnya punya selingkuhan atau mungkin ditinggal mantan nikah. Ya itu masalah remaja pada umumnya, kalau gue?
Gak jauh-jauh dari masalah limit kuota sama comebacknya suami dengan tanggal-tanggal krisis tak ada uang untuk kewarnet atau beli kuota

Apa daya wifi sekolahpun cukup lemot dan jarang nyambung.

Oke

Fangirling memang susah. Gue pun memilih menulis review ini daripada belajar. Padahal besok ada 3 mapel terakhir ujian gue

Dan semuanya hafalan

Jujur gue lemah di hafalan. Memang otak gue tidak ditakdirkan menjadi anak IPS

Eaaaa

Tapi gue juga lemah hitung-hitungan


PFFFFT

Moto hidup gue adalah 'lakukan yang terbaik atau tidak sama sekali'

Dan gue lebih sering memilih opsi kedua

PFFFFT (2)

Di kesempatan kali ini saya atau gue bakal sedikit review tentang *lihat judul*

MV BTS ini berdurasi 3 menit 52 detik, dimana rilis pada tanggal 12 Juli 2013. Mungkin sebagian kalian bertanya-tanya 'mana part 1 nya?'
Jadi PT 2 maksudnya bukan review MV We Are Bulletproof bagian kedua. Bukan

Emang namanya 'We Are Bulletproof Pt.2'



We Are Bulletproof Pt.1 sendiri tidak dimasukkan dalam track album, dan gak ada MV nya juga. BTS cuma upload di Soundcloud mereka. Lagunya gak kalah keren, bagi kalian yang belum denger bisa cek langsung di Bangtan Soundcloud. Sedangkan We Are Bulletproof Pt.2 adalah track ke 2 di album '2 Cool 4 Skool'

MV diawali dengan Bighit, Music & Artist for Healing, seperti biasa 7 detik.

Rating MV 12. Anak kecil boleh nonton

9 detik pertama terlihat RapMon berada paling depan, Jungkook dan V ada di samping sang leader

Lalu shoot permember

Jin
Jungkook
Jimin
V
J-Hope
Rapmoster
Suga

Shooting MV ini indoor. Background hitam dan lantai kotak-kotak hitam-putih.

Jungkook disitu keliatan putih banget, serem gue lihatnya

00.38 member BTS ada bagian yang pamer abs mereka, gue aja keselek pas pertama lihat MV ini

Uhuks

Masih belum kebentuk, paling juga cuma Jimin. Jadi gak usah begitu banget ngelihatnya

Detik ke 42, Suga dengan nenteng skateboardnya mulai ngerap sekaligus iklan, S*****E

Coba deh kalian lihat yang dipake Suga di kepala, cuma mata gue aja atau itu emang senter? Min PD masih demen aja pake tutup kepala begitu,

Next

V, Dia pake jaket sama chain, rambutnya pun kecoklatan cocok sama nuansa gold di jaket yang dia pakai

Lalu ada Jimin, Park Jimin, Sexy hot guy. Idola para noona.
Era ini dia masih sering pake short sleeves, lebih tepatnya baju yang gak ada lengannya, padahal sekarang? Sama sekali gak pernah

#PrayForJimin


Menit ke 01.20 shootnya ke tangan yang pegang pistol lagi nembak (?). Gak tau kenapa gue yakin ini tangannya Jimin, mungkin dari cincin sama jamnya

Skip

01.49 ada J-Hope "Look at my profile" katanya. Dia pake topi yang ada bandananya. Mukanya dia keliatan panjang banget. Di Yaman TV dia ngukur dan itu 20 cm

Hobi gak pake chain ya disitu, dia pake kalung gold lempeng aja

Daridulu dia juga gak pernah pake anting/tindik
Btw, dia juga udah lepas masker ciri khasnya dia.

Next

Rapmonster disitu kurusan, bukan kurusan tapi dia masih kurus. Kalo sekarang udah lumayan berisi. Iya gak sih?

02.15 ada pistol lagi, nih kalo mau tulisannya "ASGK TOKYO MARUI CO.LTD MADE IN (gaktau)"

Gue sih bacanya JAPYOU. Emang ada? JAPAN kali ya

Disitu keteknya Jimin juga masih bersih, belum tumbuh, karena dia emang masih muda

#plok


03.09 adalah sesi ngedance, ajang pamer buat para dancerline

J-Hope yang pertama, dia emang jago break dance, badannya juga lentur. Iyakan

Yang kedua Jimin, atribut yang dia bawa topi. Dia juga matrial art dulu diatasnya J-Hope. Keren

Dengan tiba-tiba Jimin melemparkan topinya ke Jungkook dan langsung di tangkep

IT'S A TRAP

Sebenernya Jimin gak nglempar topi, dia cuma belagak nglempar aja karena Jungkook sudah membawa topi yang sama

Jadi JK bawa 2 topi

Lihat pas sampe belakang Jimin pake topinya lagi

Lalu Jungkook mainin topinya. Keren juga

Gue kadang bermimpi kapan Suga bisa begitu, kapan juga dia bisa bikin acara 'Suga on Street'?

HNNG

MV pun berakhir setelah beberapa detik yang gue males review

HAHAHA

MV ini menceritakan... Gak tau juga gue. Cuma banyak indoor dan dance+shoot muka member. Mungkin karena Bangtan masih fresh freshnya debut. Jadi jangan bikin viewer bingung dengan MV yang ber kode-kode, cukup shoot muka-muka member biar kenal dulu, begitu mungkin pikir Bang PD

Mungkin

Sekian perjumpaan kita kali ini, lebih kurangnya saya tidak peduli, dan annyeong~^^


Thanks for reading and love BTS a lot <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar